by

Pelaku Pembunuhan Perawat RS Idaman Ditangkap

Jakarta: Setelah menjadi buronan, pelaku pembunuhan perawat Rumah Sakit (RS) Idaman Banjarbaru berhasil ditangkap petugas kepolisian, Minggu (8/8/2021).

“Nadi buronan pelaku pembunuhan perawat RS Idaman Banjarbaru,diringkus di Kotabaru!!” Kata Team Macan Kalsel di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Senin (9/8/2021).

Diberitakan sebelumnya bahwa Petugas Gabungan dari Team Macan Kalsel, Jatanras Polres Banjarbaru, Jatanras Polres Banjar dan unit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat telah berhasil mengungkap misteri pembunuhan seorang Perawat di RS idaman Banjarbaru pada Kamis tanggal 5 Agustus 2021.

Team gabungan berhasil mengamankan dua dari tiga pelaku Perampokan dan Pembunuhan tersebut di Ds. Jawa Laut, Rt. 03, Kel. Jawa Laut, Kec. Martapura, Kab. Banjar An.M.RONI alias Tole dan Abdul majid alias andi, sementara Pelaku aatas nama M Nadi berhasil kabur saat dilakukan Penggerebekan.

Team Gabungan yg di Pimpin Kanit 2 Subdit Jatanras Polda Kalsel AKP Endris Ary Dininindra , SIK, MH dan Kasat Reskrim Polresta Banjarbaru IPTU Martinus Ginting,S.H bekerja keras untuk mencari informasi persembunyian dan pelarian Pelaku atas nama Nadi.

Diketahui Pelaku sudah dibawa kabur dan disembunyikan orang tua pelaku didaerah Geronggang Kec. Kelumpang tengah Kab.Kotabaru.

Selanjutnya, dari informasi yang diperoleh tersebut,team berkordinasi dengan Polsek Kelumpang tengah untuk mengamankan Pelaku. Tidak menunggu waktu lama, Pelaku akhirnya berhasil di amankan Unit reskrim Polsek kelumpang tengah dirumah kerabatnya.

Dari hasil interogasi Petugas, pelaku berperan mengawasi situasi diluar rumah korban, saat melakukan aksi Perampokan dan Pembunuhan tersebut.

Para pelaku menggunakan sepeda motor milik Pelaku atas nama M.Nadi. sebelumnya Pelaku aatas nama M.Nadi pernah terjerat kasus Narkotika dan Pencurian dengan Pemberatan (masih dlm masa bebas bersyarat).

Selanjutnya Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polresta Banjarbaru guna dilakukan Pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *