Pasangan Capres Nomor 3, Menangkan Ganjar – Mahfud, Jokowi Mau Kita Apain Gampang

Jakarta – Menjelang pemilu 2024 sebentar lagi. Pertarungan antar Calon presiden (capres ) pun semakin Jelas dari pasangan calon 1,2 dan 3.

Kini Pasangan Nomor urut 3 Ganjar-mahfud mendapat dukungan penuh dari Kakak Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Mohammad Guntur Soekarnoputra, memberikan semangat kepada seluruh relawan Ganjar-Mahfud menjelang pencoblosan 14 Februari 2024. Kerja keras dibutuhkan.

Pria yang akrab Mas Tok itu mengatakan, para relawan harus bekerja sama untuk mengantarkan paslon 03 itu ke Istana.

“Apa hal yang tidak bisa lagi ditunda? Yang tidak bisa ditunda tidak lain tidak hujan adalah memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Mas Tok di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud di Jakarta Pusat, Senin (29/1).

Mas Tok mengatakan, bila Ganjar memegang kendali kekuasaan, ia dapat melakukan segala hal yang baik untuk negara. Termasuk, menangani Presiden Jokowi yang dianggapnya mengkhianati PDIP.
“Kalau itu sudah tercapai, kekuasaan dan hak prerogatif ada di Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, baru yang lain mau kita apa-apain itu gampang, termasuk Jokowi itu mau kita apain, nantilah,” kata Mas Tok yang disambut riuh relawan.

Menurutnya, bila Ganjar menang, tak menutup kemungkinan adanya dorongan pemakzulan Jokowi bisa dipertimbangkan.

“Tenang, tenang, sabar, sabar. Ini kan banyak macem-macem, ada yang minta pemakzulan, ada yang minta ini, minta itu,” ucap dia.

“Sudahlah kita lupakan itu dulu, yang penting sekarang menurut ajaran Bung Karno, yang penting, enggak bisa ditunda-tunda, menangkan dulu Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai presiden Republik Indonesia dan wakil presiden Republik Indonesia 2024,” tambahnya.

Dia menambahkan seluruh Soekarnois harus bersatu dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Semua kaum patriot Indonesia, kaum patriotik Soekarnois, harus bersatu padu dalam satu barisan Soekarnois, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan Wakil Presiden,” tandas dia.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *