by

Paket yang Meledak di Aspol Sukoharjo, Polisi Periksa Warga Indramayu Pengirim

Jakarta – Pasca ledakan di Asrama Polisi Grogol Sukoharjo Jawa Tengah yang diduga dari sebuah paket yang diketahui paket tersebut merupakan kiriman dari Indramayu Jawa Barat, Kepolisian Resor (Polres) Indramayu memeriksa pengirim dari jasa jual beli online berinisial SJ pemilik CV Mandiri yang tercantum dalam paket tersebut, untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Polres Indramayu mengamankan SJ pada minggu malam pasca ledakan dengan berkoordinasi dengan Polres Sukoharjo Polda Jawa Tengah.

Dari keterangan Polisi paket tersebut dibenarkan dikirim oleh SJ atas pesanan seseorang berinisial AR di Klaten Jawa Tengah pada tanggal 20 April 2021 lalu.

“Kita juga cek melalui riwayat pengiriman akun toko jual beli online akun toko online yang mana sebelumnya saudara SJ mendapatkan pesanan dari pemilik akun atas nama bagong1199 dengan pemilik saudara AR dengan alamat Kulon Harjo, Klaten, Jawa Tengah,” ujar Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah.

Dari keterangan SJ kepada Polisi paket tersebut berisi sumbu kembang api panjang 1 meter sebanyak 50 batang dengan harga 100 ribu rupiah, paket tersebut dikirimkan melalui jasa pengiriman online.(koma)