Pakai Sandal Jepit Mahar Gadis Cantik, Dapat Komen Beragam Dari Netizen

0
(0)

Lombok – Netizen dihebohkan dengan pernikahan sepasang pengantin di Desa Braim, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tergolong unik.

Selain mempelainya wanita yang memang cantik, mahar pernikahan tersebut juga tidak biasa yaitu sandal jepit dan segelas air putih.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Instagram @nenk_update, Sabtu (4/7) dan laman YouTube, terlihat foto pasangan dua pengantin tengah memegang mahar sepasang sandal jepit.

Kedua pasangan itu adalah Firman Wahyudi dan Helmi Susanti. Keduanya berbeda usia, di mana Helmi Susanti sang mempelai wanita lebih muda 20 tahun dari suaminya Yudi,(40), panggilan akrab Wahyudi.

Pengantin wanita menjadi perhatian netizen karena kecantikannya.

Disebutkan, bahwa asmara keduanya bermula dari perkenalan di media sosial. Saat Helmi tengah menjadi TKW di Arab Saudi. Setelah datang dari perantauan keduanya lantas bertemu dan memutuskan untuk menikah.

Terkait maharnya yang hanya berupa sandal jepit dan air putih, Helmi Susanti menyatakan memang sejak awal tidak ingin merepotkan calon suaminya. Dirinya rela dinikahi dengan mas kawin ala kadarnya.

Sedangkan Yudi tak hentinya bersyukur bisa menikah dengan Helmi yang memiliki paras cantik dan menerima apa adanya.

Apalagi, Yudi sebelumnya pernah menikah sebanyak tiga kali.

Dalam foto yang tersebar di medsos tampak terlihat Helmi yang cantik dengan jilbab merah muda, sementara Yudi mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam.

Dalam resepsi ijab kabul, mengutip dari video YouTube Lombok Milenial, Jumat (3/4), Yudi sempat ditertawakan oleh orang-orang yang hadir saat ijab kabul karena keliru hingga tiga kali.

Yudi yang tampak tegang sempat salah saat mengikuti ucapan penghulu. Ia kemudian ditertawakan anggota keluarga dan sejumlah warga yang hadir waktu itu.

Kejadian lucu juga terjadi saat Yudi mengucapkan mahar pernikahannya yaitu sandal jepit dan segelas air putih. Ia tampak menahan tawa saat mengatakan mahar tersebut. Akhirnya mempelai wanita hingga saksi juga ikutan tertawa saat mendengarnya.

“Aku terima kawin Helmi dengan mas kawin sandal jepit dan air segelas dibayar tunai,” ucap Yudi. Kemudian diikuti kata “sah” dari para saksi.

Di akhir video, pasangan itu memamerkan mahar berupa sepasang sandal jepit dan segelas air putih.

Sejak video tersebut beredar luas di media sosial, banyak warganet yang iri dengan Yudi. Bukan hanya maharnya yang sangat sederhana, namun juga lantaran dapat istri yang menawan.

“Masya Allah cantik banget istrinya. Kasih aku satu yang kayak gitu ya Allah,” lanjut @mandafiadhe.

“Ni cowok pakai ilmu apa hahaha,” ujar @rinda_prillyan.(ii)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Pekan Lagi WHO Dapatkan Hasil Awal Uji Coba Obat Covid-19

Sun Jul 5 , 2020
0 (0) Jenewa – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) harus segera mendapatkan hasil uji klinis yang sedang dilakukan dari obat-obatan yang mungkin efektif mengobati pasien Covid-19, kata Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, Jumat (3/7). “Hampir 5.500 pasien di 39 negara sejauh ini telah dilibatkan dalam uji coba Solidaritas,” katanya saat […]