Oppo Reno 4 Resmi Meluncur, Harganya Rp4,999 Juta

0
(0)

Jakarta–Oppo resmi meluncurkan ponsel terbaru Reno 4 di pasar Indonesia. Flagship terbaru Oppo ini memiliki keunggulan dalam hal keunggulan, fotografi dengan dibekali teknologi termutakhir untuk ponsel kelas menengah.

Soal tampilan, Reno 4 memiliki bodi lebih tipis 0,15mm dari pendauhulnya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Keduanya dilindungi dengan Gorilla Glass 3 di bagian belakang dan Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Bagian layar depan Reno 4 terdapat lubang punch hole ganda, salah satunya AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart always on untuk membuat perangkat tetap menyala.

Lubang lainnya ditempatkan kamera depan 32MP dengan bukaan f2.4 yang membawa fitur baru, antara lain Ultra Steady Video, Ultra Night Selfie, AI Color Potrait Mode dan slow motion.

Sementara itu, dari segi fotografi, tampak hanya memiliki tiga kamera, Oppo ternyata membekali Reno 4 dengan empat kamera. Hadir dengan konfigurasi quadcamera, Reno 4 dibekali lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP dan lensa mono 2MP.

Kamera belakang Reno 4 membawa fitur sejumlah fitur baru, yaitu AI Color Potrait Mode yang membuat latar belakang menjadi hitam putih dan mengunci warna objek, Monochrome Video untuk dengan filter hitam putih yang hanya mengunci warna RGB.

Ada pula Night Flare Potrait yang didukung algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh, smart slow motion 960fps, Ultra Steady Video 3.0 yang dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization.

Dari segi dapur pacu, Reno 4 ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang dibuat dengan proses fabrikasi 8nm. Performa perangkat tersebut juga ditunjang dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Dibekali baterai 4105mAh, Reno 4 didukung dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W.

Oppo Reno 4 dibanderol dengan harga Rp4,999 juta, dengan pre-order dimulai pada 6 Agustus hingga 14 Agustus, sementara penjualan perdana dimulai pada 15 Agustus 2020. (SD/ ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wamenkeu: Semakin Indonesia Tidak Aman dari Covid-19, Penurunan Ekonomi Semakin Dalam

Fri Aug 7 , 2020
0 (0) Jakarta – Pandemi Covid-19 membuat aktivitas perekonomian karut marut. Wakil Menteri Keuangan, Suhasil Nazara mengatakan, selama vaksin Covid-19 belum ditemukan, selama itu pula potensi ekonomi tertekan masih berlanjut. “Karena Covid-19 belum ada vaksinnya, cara mengurangi penularan ialah dengan mengurangi interaksi antarorang. Artinya ekonomi menurun, aktivitas sosial berhenti kemudian […]