Nyambi Kurir Sabu, Perwira Polisi Ditembak

0
(0)

ilustrasi

Pekanbaru: Seorang oknum perwira menengah polisi di Pekanbaru Riau ditangkap karena diduga menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

Oknum polisi berinisial I harus dilumpuhkan, karena melakukan perlawanan saat penangkapan, di Jalan Soekarno Hatta.

“Ada dua pelaku kita amankan dengan barang bukti sabu 16 kg,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Victor Siagian ketika dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Victor mengungkapkan, penangkapan berawal dari dua pelaku yang diketahui keberadaanya di Jalan Parit Indah pada Jumat (23/10/2020) malam.

Saat penyergapan, I bersama rekannya sempat melarikan diri, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi.

Sempat terjadi perlawanan, hingga polisi melepaskan tembakan ke arah perwira polisi tersebut.

“Sempat ada perlawanan dan melarikan diri kita kejar, menghindari kendaraan pelaku menabrak pengendara lain dan masyarakat maka kita lepaskan tembakan ke arah dalam mobil,” sebutnya.

Perwira menengah (pamen) polisi di Polda Riau ini juga dilumpuhkan polisi dan saat ini mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. Rekannya berinisial H berhasil dibekuk polisi di Jalan Soekarno Hatta.

“Diduga mereka berdua ini kurir, menerima barang. Kita masih introgasi lebih lanjut apa yang akan dilakukan terhadap barang tersebut apa diserahkan lagi atau bagaimana sedang dalam pendalaman,” pungkasnya.

Proses penangkapan ini mendapat perhatian warga yang melintas di Jalan Soekarno Hatta.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vaksinasi Covid-19 Terancam Molor, Ini Penyebabnya

Sat Oct 24 , 2020
0 (0) Jakarta: Belum adanya (emergency use authorization) atau surat otorisasi penggunaan darurat, vaksinasi Covid-19 yang direncanakan pemerintah pada minggu kedua November 2020 terancam molor. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, surat itu merupakan wewenang Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Bukan karena barangnya, barangnya sudah […]