Nobar Ganjar – Mahfud Di Posko IKAMA Bersama Laskar Sakera

Jakarta-Ketua Umum Laskar Sakera, Abdul Cholik hadir diposko Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang selenggarakan acara nonton bareng (Nobar) debat calon wakil presiden (Cawapres), Minggu, (21/01/2024).

Ketua umum Laskar Sakera, Abdul Cholik ini menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan ikatan keluarga madura dan melihat respons masyarakat terhadap performa Mahfud MD dalam debat cawapres 2024.

“Saat Debat Cawapres malam ini, Abdul Cholik yang hadir dalam acara nonton bareng (Nobar) diposko IKAMA Ganjar-Mahfud,” ujar Abdul Cholik pada Minggu, (22/01/2024). Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memperlihatkan solidaritas Laskar Sakera pendukung Ganjar-Mahfud dan mengukur bagaimana tanggapan masyarakat terhadap debat Cawapres Mahfud.

Abdul Cholik mengatakan dalam debat disampaikan oleh Cawapres Mahfud sesuai data dan pengalaman beliau menunjukkan kemampuan dan pengetahuannya dalam debat tersebut. Keyakinan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Kami yakin Mahfud MD akan menambah kekuatan, khususnya di DKI Jakarta dan secara nasional. Kami yakin bisa meraih kemenangan di putaran pertama dengan baik,” tegas Abdul Cholik.

Debat Pilpres keempat ini melibatkan para cawapres peserta pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan Jakarta pada, Minggu, (21/01/2024).

Dalam debat cawapres, tiga cawapres beradu gagasan mengenai tema Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, serta Desa. Abdul Cholik berharap bahwa partisipasi masyarakat dalam Nobar ini dapat semakin memantapkan dukungan untuk pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *