Friday, May 7

Ngaku Polisi, Penganiaya Perawat RS Siloam

Palembang: Polisi sedang memburu seorang pria yang diduga menganiaya perawat RS Siloam Palembang, Sumatera Selatan, Christina Remauli (27). Pria itu merupakan keluarga pasien yang dirawat.

“Pelaku masih dalam pengejaran, nanti kalau sudah ketangkep semuanya bakal terungkap,” kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi dikutip dari detik.com, Jumat (16/4/2021).

Pihak RS Siloam mengatakan pelaku mengaku sebagai anggota polisi. Namun Tri memastikan pelaku penganiayaan bukan polisi.

“Kalau memang dia (baju merah) saat kejadian sempat mengaku polisi, ya bisa juga disebut polisi gadungan, kalau memang terbukti, dan hukumannya seusai dengan yang disangkakan,” sebut Tri.

Video penganiayaan terhadap perawat sebuah rumah sakit di Palembang itu sempat viral. Tata, Direktur Keperawatan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, membenarkan kejadian yang dialami pegawainya.

Menurut Tata, korban mengalami memar di perut dan wajah akibat kejadian itu. Pihak Rumah Sakit menyayangkan perbuatan pelaku.

“Kejadian penganiayaan ini semestinya tidak perlu terjadi. Kami, manajemen RS Siloam sangat menyesali perbuatan pelaku, karena kami sudah berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pasien yang dirawat,” kata Tata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *