by

New BMW 320i Dynamic, Sporty Kala Pandemi

Jakarta: Meski saat ini di wilayah Indonesia masih dilanda wabah pandemi global Coronavirus (Covid-19), namun hal itu ternyata tidak menyurutkan semangat perusahaan otomotif salah satunya BMW Astra untuk terus mengeluarkan sejumlah produk kendaaan terbaru mereka.

Menjelang akhir 2021, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan mobil baru berjenis sedan 4 pintu yaitu New BMW 320i Dynamic.

Meski saat ini wilayah Indonesia masih dilanda wabah pandemi global Coronavirus (Covid-19), namun hal itu ternyata tidak menyurutkan semangat perusahaan otomotif BMW Astra untuk terus berintonasi dengan mengeluarkan sejumlah produk kendaaan terbaru mereka.

Varian ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik.

New BMW 320i Dynamic (Dok. BMW Astra)
“BMW Seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta BMW di Indonesia. Untuk itu kami hadirkan BMW 320i Dynamic terbaru yang hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik,” kata Ivan Abrilian Kepala Cabang BMW Astra Bali kepada wartawan di Denpasar Bali, Rabu (27/10/2021) dalam keterangan pers yang diterima RRI.co.id , Kamis (28/7/2021).

BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan Comfort access system; yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25 inci instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay.

BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp962.000.000, on the road (OTR) di wilayah Denpasar.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama bulan Oktober 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan ringan atau DP rendah, perpanjangan garansi atau voucer bahan bakar senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi BMW Astra melalui WhatsApp dengan mengunjungi https://bit.ly/BMWAstra,” katanya.

New BMW 320i Dynamic (Dok. BMW Astra)
“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan,” tambahnya.

Ia menegaskan, bahwa pelanggan juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan.

“Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Bali,” sambungnya.

Sementara itu, BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW.

Selain itu, BMW Astra melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *