Netizen Minta Sandiaga Kembalikan Sumbangan Pilpres

0
(0)

Jakarta: Para netizen meminta Sandiaga Salahuddin Uno mengembalikan sejumlah sumbangan yang sempat diberikan untuk pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 lalu.

Permintaan itu mereka layangkan saat membubuhi komentar di postingan Sandiaga pada akun Twitter pribadinya. Di mana dalam postingan tersebut, Sandiaga turut memajang foto dirinya yang tengah memimpin rapat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI yang baru dilantik.

“Tanpa berlama-lama, rapat pertama dengan Wakil Menteri, Sekretaris Kementerian, Staf Ahli dan Deputi di Kemenparekraf langsung kita lakukan seusai prosesi serah terima jabatan,” tulis akun @sandiuno dikutip rri.co.id, Jumat (25/12/2020).

https://t.co/altwoHdvpg

Berbagai komentar pun langsung menghujani postingan tersebut. Ada netizen yang memberikan selamat kepada pria yang akrab disapa Sandi itu, ada pula yang mengungkit soal sumbangan pemenangan di Pilpres 2019.

“Bang Sandi, tolong saja dibalikkan lagi sumbangan pendukung Pilpres dulu ya,” kata salah satu pemilik akun berkomentar.

“Sorry Bro. Dulu ada sumbangan saya di sini, tapi itu dulu,” timpal pemilik akun yang lain.

“Saya mau ngambil sumbangan kampanye pilpres yang dikarungin itu harus menghubungi siapa, Pak? #refundsumbangankampanyepilpres,” sambung netizen lainnya.

Diketahui, di Pilpres 2019 lalu, Prabowo dan Sandiaga pernah menjadi lawan politik Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Pada pesta rakyat lima tahunan tersebut, Jokowi-Maruf keluar sebagai pemenang.

“Bang. Ternyata kelas anda hanya pembantu presiden bukan pemimpin negri ini. Tapi sudahlah. Kami hormati keputusan anda gabung, tapi kami tak kan pernah lupa balasan atas kerja keras kami kala itu,” tukasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *