by

Nenek Tihana Dapat Kursi Roda dari Kapolri

Jakarta: Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, memberikan sebuah kursi roda kepada seorang nenek bernama Tihana (70) yang merupakan warga Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi, yang menyerahkan langsung kursi roda tersebut mengungkapkan, bahwa atensi dari Kapolri tersebut berawal dari sebuah video tentang Tihana yang ia dapat. Dalam video itu Tihana memang sedang membutuhkan kursi roda.

“Alhamdulillah video tersebut di atensi langsung oleh Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro Jaya,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Selain Kapolri yang memberikan kursi roda, Beddy juga memberikan titipan bantuan sejumlah uang tunai dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

“Siang tadi saya langsung mengunjungi rumah Ibu Tihana sambil membawa kursi roda yang dibutuhkannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Ibu dan keluarga,” ujarnya.

Kemudian, Beddy juga memborong dagangan batu es. Diketahui, Tihana ternyata sehari-harinya berjualan batu es. Kebetulan, saat Beddy tiba di rumahnya, dagangan batu es Tihana belum ada yang laku satu pun.

Sambil berurai air mata, Tihana pun mengaku senang dan sangat bersyukur karena telah dibantu oleh Kapolri dan Kapolda Metro Jaya. Terlebih dibantu oleh Kapolsek Metro Setiabudi yang memborong dagangan batu esnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *