Friday, May 7

MPR Ajak Masyarakat Gotong Royong dan Bersatu Melawan Covid-19

Jakarta: Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo mengajak masyarakat dan semua pihak di Indonesia untuk bersama-sama bergotong royong dan bersatu padu dalam melawan pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan dalam konferensi pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta, Kamis (2/4/2020).

“Semakin menambah optimisme kita sebagaimana kita ketahui data pasien sembuh dari tanggal 9 Maret hingga 1 April meningkat dari angka 46, 64, 75 dan 103 tambah semangat juang dan melawan tak pernah kenal langkah dan kebijakan pemerintah yang dibuat dengan sangat hati-hati cepat dan terukur tentunya akan semakin menguatkan kita dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini,” jelasnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bamsoet itu mengajak seluruh elemen bangsa untuk meningkatkan persatuan dan meninggalkan ego sektoral masing-masing. Dengan bersatu padunya seluruh elemen bangsa dari para pemimpin hingga lingkup terkecil di masyarakat bisa menciptakan kekuatan untuk mendorong moril bangsa.

“Atas nama pimpinan MPR saya ingin mengingatkan kembali pemerintah telah hadir ditengah-tengah masyarakat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dan saya mohon dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung kinerja mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *