Motor Matik Mewah Honda Akan Rilis

0
(0)

Jakarta: Honda akan merilis motor matik mewah dengan kapasitas mesin ukuran jumbo 750 cc, yaitu Honda Forza 750, pada 14 Oktober 2020.

Melansir Rideapart, Senin (21/9/2020), sosok utuh dari motor ini masih belum diperlihatkan secara jelas. Namun, terdapat cuplikan berupa beberapa siluet dalam sebuah video teaser yang dirilis.

Mesin yang bakal digunakan pada motor ini pun belum jelas. Namun saat ini Honda mempunya beberapa motor dengan kubikasi serupa, seperti Integra dan X-Adv. Perilisan Forza ini juga mengindikasikan bahwa dua motor tersebut bakal mendapat pembaharuan agar lolos standar emisi Euro 5.

Dari teaser tersebut, terlihat bahwa motor ini dibekali push start button, panel indikator TFT yang berwarna-warni, adanya riding modeserta penggunaan lampu depan LED.

Perilisan kali ini menyiratkan adanya sebuah indikasi di mana pabrikan ini kerap menyebar teaser produk baru pada September.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Covid-19 Sudah Tingkat Darurat, Tunda Pilkada

Mon Sep 21 , 2020
0 (0) Surabaya – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menilai krisis kesehatan karena penularan Covid-19 di Indonesia telah mencapai tingkat darurat. Dengan kondisi semacam ini, Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siraj meminta pemerintah dan KPU serta DPR-RI untuk menunda penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 hingga berakhirnya proses tanggap darurat virus […]