by

Momentum Kebangkitan Persija

Jakarta: Janji pelatih Persija Persija Jakarta, Angelo Alessio, untuk membawa skuad Macan Kemayoran bangkit di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 terpenuhi.

Pelatih asal Italia itu mengaku, kemenangan atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021), menjadi momentum kebangkitan Andritany dan kolega.

Mesin gol Persija, Marko Simic sukses membobol gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam pada menit ke-45+1. Striker berusia 33 tahun itu berhasil mengkonversi umpan Riko Simanjuntak lewat tandukan kepalanya.

“Kami pantas memenangkan pertandingan itu. Tadi itu pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain baik dan para pemain berhasil mempertahankan keunggulan di babak kedua,” kata Angelo Seperti yang dikutip rri.co.id dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Minggu (21/11/2021)

Baca Juga: Robert Alberts Kecewa Kalah Dari Persija

Sebelum laga, Persija mendapat tekanan dari pendukungnya The Jak karena hasil yang kurang memuaskan selama ini. Manajemen klub bersama Angelo Alissio mengadakan pertemuan terbatas.

Saat itu, Angelo Alissio berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya guna membalikkan kejayaan Persija di BRI Liga 1 2021/2022.

“Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1, Tapi kami sudah mengalahkan mereka. Setiap pemain telah bermain baik, saya sangat bangga karena saya tahu pertandingan ini tidak mudah” katanya

Sementara itu penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa mengaku, sangat bersyukur timnya bisa memenangkan laga itu. Kiper berusia 29 tahun ini menyebut, laga yang dilakoninya sangat berat lantaran tidak dalam kondisi fit 100 persen.

Kemenangan ini diberikan kepada pendukung mereka Jakmania yang selalu setia mendukung mereka dalam berbagai kondisi musim ini.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena di pertandingan malam ini kami bisa menang walau dengan skor 1-0. Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin, itu sudah cukup. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua masyarakat Jakarta, terutama untuk para suporter, the Jakmania,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *