by

Mobil Tabrakan, Tiga Penumpang Tewas

Sragen: Kecelakaan maut antara mobil Mazda Doubel Cabin dan Xenia yang terjadi di jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Rabu (26/5/2021) malam. Tiga penumpang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Semua korban adalah penumpang mobil Xenia. Mereka terdiri dari satu orang bapak-bapak, satu ibu-ibu dan satu orang masih anak.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Mobil Xenia diketahui bernopol AD 9251 TN melaju dari arah Ngawi menuju Sragen. Sebelum kecelakaan terjadi, mobil Mazda Double Cabin yang melaju dari arah Sragen menuju Ngawi sempat berjalan oleng dan memakan jalur lawan.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil Mazda melaju agak ke tengah hingga memakan jalur lawan. Karena jarak sangat dekat, mobil Mazda gagal menghindar dan tanpa ampun menggasak mobil Xenia itu.

“Mobil Mazda Double Cabin dari barat sudah agak ke kanan hingga memakan jalur lawan. Sampai di TKP, ada Xenia dari arah berlawanan. Karena sudah dekat, tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan,” papar Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto Rabu (26/5/2021) malam.

Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di jalan tikungan barat SPBU Tunjungan. Irwan menguraikan ada enam korban dalam kejadian itu. Tiga orang tewas sedangkan tiga lainnya luka-luka. Semua korban adalah penumpang mobil Xenia.

Mereka terdiri dari satu orang bapak-bapak, satu ibu-ibu dan satu orang masih anak. Korban perempuan dan anak duduk di depan sebelah kiri sedang satu korban lainnya duduk di jok bagian tengah.

“Yang meninggal ada tiga. Yang tiga lainnya luka. Mereka duduk di jok depan kiri dan jok tengah,” jelasnya.

Menurut Irwan, korban tewas dan luka dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Ia membenarkan korban berasal dari Grasak, Gondang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *