Mobil Pemilik Duniatex Diberondong Tembakan di Solo

0
(0)

Kasus penembakan mobil Toyota Alphrd milik pengusaha tekstil Duniatex, terjadi di Jl Monginsidi, Banjarsari, Solo pada Rabu (2/12) siang.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menegaskan pihaknya masih menyelidiki kasus mobil pemilik DMDT atau Duniatex di Jl Monginsidi, Banjarsari, Rabu (2/12) siang.

Pelaku penembakan itu yang berinisial LJ (72) warga Jebres, Solo, sudah tertangkap saat hendak kabur naik bus ke Bekasi. LJ ditangkap kurang dari dua jam setelah menembaki mobil yang ditumpangi I (72), warga Jebres, Solo, itu sebanyak delapan kali.

Tak hanya I dan sopirnya yang berada dalam mobil Toyota Alphard saat penembakan tersebut. Polisi menyebut istri pelaku juga masih berada dalam mobil tersebut saat sang suami menembakinya.

“Tersangka dan korban saling kenal. Kami masih terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif tersangka menembak mobil hingga delapan kali,” ujar Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (2/12/20) sore.

Sebelum kejadian penembakan mobil Toyota Alphard di Jl Monginsidi, Banjarsari, Solo, itu, korban hendak keluar untuk makan siang. Di tengah perjalanan, mobil korban yang dikemudikan oleh sopir dihentikan oleh pelaku.

Pelaku bersama istrinya kemudian ikut dalam mobil korban. Mereka menuju ke wilayah Jl Monginsidi karena pelaku mengajak korban ke rumah sarang burung walet miliknya.

Sesampainya di rumah sarang burung walet itu, pelaku turun dan meminta korban juga turun dari mobil. Namun, korban menolak permintaan pelaku.

Saat itulah, sopir mobil melihat gelagat tidak baik dari pelaku penembakan di Jl Monginsidi, Solo itu. Sopir tersebut melihat pelaku membawa senjata api yang disembunyikan di balik celana bagian depan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *