Merekam Sidang Pengadilan Tanpa Izin Picu Polemik

0
(0)

Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Bidden menerima dosis pertama vaksin virus corona Pfizer-BioNTech pada Senin, 21 Desember 2020.

Dikutip dari laman The People, Selasa (22/12/20) suntikannya ini, disiarkan langsung di televisi dari Rumah Sakit Christiana Care Delaware.

Joe Bidden, yang datang mengenakan masker dan mengenakan kemeja menggulung lengan bajunya saat menerima suntikan di tangan bagian kiri.

Setelah menerima dosis tersebut, Bidden mengatakan kepada wartawan “Kami berutang banyak pada orang-orang ini,” merujuk pada petugas kesehatan.

“Para ilmuwan dan orang-orang yang menggabungkan ini, para pekerja garis depan, orang-orang yang benar-benar melakukan pekerjaan klinis,” lanjut Bidden.

“Luar biasa … Kami berhutang budi padamu. Kami sungguh melakukannya.”

Joe Bidden mendapat suntikan vaksin virus corona, lalu berkata, “Kami sangat berhutang budi kepada orang-orang ini. Para ilmuwan dan orang-orang yang menggabungkan ini, para pekerja garis depan, orang-orang yang melakukan pekerjaan klinis.”

Istrinya, Jill Bidden, menerima rangkaian vaksin pertamanya pada hari sebelumnya, menurut pernyataan dari tim transisi Joe Bidden.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *