Menjadi Pilihan Kekinian, dengan Kualitas Tinggi: Produk Tas RAREKYND Memadu Gaya Hidup Artisan di Setiap Koleksinya

Jakarta – Memperkenalkan RAREKYND, merek produk lokal Indonesia yang telah mencuri perhatian kaum muda urban dengan koleksi tasnya yang unik dan berkualitas tinggi. RAREKYND telah berhasil menggabungkan seni artisanal dengan gaya hidup modern, menciptakan produk tas eksklusif yang menjadi pilihan kekinian bagi kaum milenial dan generasi Z.

Sebagai bagian dari gerakan mendukung produk lokal, RAREKYND bangga dengan dedikasinya dalam menciptakan tas-tas berkualitas tinggi, yang tidak hanya memancarkan keunikan dan keindahan, tetapi juga membawa cerita di balik setiap desainnya. Setiap produk RAREKYND dirancang dengan teliti dengan mewarisi unsur artisanal selama berabad-abad budaya Indonesia.

RAREKYND menempatkan kualitas sebagai salah satu pilar utama dalam setiap tahap produksinya. Setiap tahap dari pemilihan bahan baku hingga proses penyelesaian dilakukan dengan penuh perhatian dan keahlian. Bahan-bahan berkualitas tertinggi dipilih untuk memastikan daya tahan dan ketahanan produk tas RAREKYND, kata Najib Wahab Mauluddin selaku salah satu sosok dibalik kesuksesan koleksi RAREKYND
yang telah berhasil mencetus konsep unik ‘artisan’ dengan berbekal strategi arsitek bisnis yang kuat tentunya, di Jakarta, 26/07/2023.

“Setiap tas RAREKYND adalah karya seni unik yang menggabungkan keahlian artisanal dengan sentuhan artistik. Para desainer RAREKYND berusaha untuk memberikan kesan yang menarik dan mengeksplorasi batas-batas kreativitas untuk menciptakan desain yang tidak pernah Anda temui sebelumnya. Setiap koleksi tas RAREKYND memiliki tema dan nuansa tersendiri, yang memungkinkan para pelanggan untuk mengekspresikan gaya hidup dan kepribadian mereka,” Ucapnya.

Di ranah fesyen, koleksi tas kami menjadi simfoni elegan, di mana setiap karya adalah klimaks dari seni dan gaya. Beatrice, Cassie, Delaney, Elody, Fayye, Gladys, dan Hannah adalah para pemain virtuoso kami, dirancang untuk memikat dan menambahkan sentuhan kelas pada penampilan Anda.

Tas-tas eksklusif RAREKYND ini bukan sekadar aksesori; mereka menjadi perpanjangan dari identitas Anda. Dengan desain yang memukau tas-tas kami menjadi perpaduan sempurna antara fungsi dan gaya, cocok untuk berbagai kesempatan, dan memberikan kepercayaan diri serta kemuliaan diri, ujar Najib menambahkan.

Komitmen RAREKYND dalam mendukung budaya (artisan) dan komunitas lokal adalah cerminan dari nilainilai inti produk ini. Di dalam setiap koleksinya, RAREKYND berusaha untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas ramah lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

“Dengan melibatkan designer muda Indonesia sebagai tim inti design kreatif, RAREKYND berkontribusi menjaga keberlanjutan industri fesyen kreatif di Indonesia, ” Pungkasnya.

Untuk merayakan peluncuran ini, RAREKYND menawarkan berbagai promosi dan penawaran khusus kepada pelanggan pertama yang berbelanja di situs web resmi mereka (www.rarekynd.co.id). Bersiaplah untuk merangkai kisah gaya dan kemewahan bersama RAREKYND.

Tentang RAREKYND:

RAREKYND adalah merek fesyen local pride Indonesia yang memiliki visi untuk menghadirkan koleksi pakaian, aksesori dan parfum dengan sentuhan designer artisan yang menggabungkan keindahan tradisional dengan gaya modern juga penelitian parfum yang menyesuaikan SPL pasar Indonesia maupun global. Dalam beberapa tahun terakhir, RAREKYND telah mencuri perhatian para pecinta mode di dalam dan luar negeri dengan koleksi yang unik dan berkualitas tinggi serta fragrance enthusiast.

Seluruh produk RAREKYND bisa didapatkan melalui online di website, social media (IG & FB) dan platform toko online terkemuka Indonesia (TikTok, Shopee, Tokopedia) juga di gerai offline termasuk gerai global di Selangor, Malaysia. Atau dapat melakukan transaksi pembelian melalui WA (whatsapp) di nomor 085780645894 termasuk bagi pihak yang ingin menjadi re-seller produkproduk RAREKYND. Serta ikuti selalu media sosial RAREKYND untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang produk dan promo spesial.

Kunjungi gerai offline RAREKYND:
10 & 12, Jalan Plumbum Q7/Q, Seksyen 7, 40000 Shah Alam, Selangor – Malaysia
Pukul 10.00 – pukul 20.00 (buka setiap hari)

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews