Melaney Ricardo Akui Sempat Positif Covid-19

5
(1)

Jakarta: Melaney Ricardo membenarkan sempat positif Covid-19. Hal tersebut diungkapkan langsung di akun YouTubenya, Senin (2/11/2020).

Ia mengatakan mulanya mengalami gejala menggigil. Melaney Ricardo juga turut merasakan badannya mendadak terasa sakit.
“Aku menggigil, nggak panas pada saat itu jadi cuma sumeng. Kemudian aku pikir karena kecapekan bekerja. Yang paling menonjol yang aku rasakan adalah semua sendi dan tulang rasanya bener-bener ngilu parah,” kata Melaney Ricardo.
Kendati begitu, dia tidak berprasangka buruk. Pasalnya Melaney Ricardo tidak mengalami batuk-batuk yang menjadi gejala dari pasien Covid-19.

“Aku mual, tapi nggak bisa muntah. Itu terus menerus dari pagi sampe malam. Yang aku tahu Covid-19 itu batuk. So aku yakin banget kalau ini masalah lambung aku,” tuturnya.
Sampai akhirnya, dia pun memutuskan buat menjalani swab.
“Aku selalu rajin rapid. Tapi rapid nggak begitu akurat. Sampai akhirnya aku memutuskan PCR Swab,” bebernya.
Lalu pada 3 Oktober 2020 hasil tesnya pun keluar. Di situlah Melaney Ricardo akhirnya tahu bahwa gejala yang dirasakan selama ini karena Covid-19.

“Tanggal 3 Oktober itu menjadi hari yang berat. Aku ingat jam 10 malam terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan positif Covid-19,” ucap Melaney Ricardo.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UMKM Terdampak Covid-19, Perlu Solusi Kesinambungan Ekonomi

Tue Nov 3 , 2020
5 (1) Jakarta: Wabah pandemi Covid-19 telah berdampak pada keberlangsungan pelaku usaha ultra mikro maupun Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Hasil survei Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menunjukkan 94,69 persen pelaku usaha ultra mikro dan UMKM mengalami penurunan penjualan sejak pandemi. Anggota Komisi XI DPR RI, Puteri Anetta Komarudin […]