Friday, May 7

Mau Tahu Tanda Seseorang Sering Seks Oral?, Ini Cirinya


Jakarta – Seorang dokter gigi viral usai mengungkapkan bahwa ia dapat mengenali tanda seseorang gemar melakukan seks oral. Dokter tersebut mengklaim, ia mampu melihat hanya dengan memeriksa rongga mulut pasiennya.

Dokter Profesional itu membagikannya video singkat di akun TikTok miliknya @dentite. Terlihat, ia dan rekannya mengakui bahwa dapat mengetahui secara pasti tanda oral seks dari mulut seseorang.

Dalam klip tersebut, dia lebih lanjut menjelaskan bahwa ada kondisi yang dikenal sebagai petechia palatal yakni bintik-bintik seperti memar di sekitar langit-langit mulut. Itu merupakan tanda khas seseorang yang gemar melakukan oral seks dengan mengibaratkannya menghisap lolipop.

“Petechia palatal. Ini namanya. Jika Anda suka, katakanlah, mengisap permen lolipop, satu atau dua, di sini atau di sana, bukan masalah besar,” bebernya

“Tapi katakanlah Anda suka mengisap banyak, banyak, banyak, banyak lolipop sepanjang waktu, Anda punya masalah yang akan menyebabkan petechia palatal,” sambung sang dokter.

Saat berbagi foto tentang gejala yang tampak, dokter gigi mengatakan bahwa oral seks bisa memicu langit-langit mulut yang lunak menjadi memar dan iritasi. Meski begitu, ia meyakinkan bahwa petechia palatal bukanlah sesuatu yang serius.

“Ini akan sembuh pada akhirnya,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *