Friday, June 18

Marzuki Alie Hadiri KLB, Annisa Pohan Berkomentar

Jakarta: Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempertanyakan kehadiran eks Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Sumatera Utara.

“Loh katanya pak Marzuki tidak tahu menahu dan tidak ikutan?” kata Annisa Pohan di akun Twitternya menanggapi postingan seorang kader Demokrat @panca66, Jumat (5/3/2021).

“Kawan @jansen_jsp dkk sudah berada di Kuala Namu. Di belakangnya Marzuki Alie. Semoga sehat selalu lae Jansen. Kalau terjadi bentrok dan negara membiarkan, hancur sudah Demokrasi kita. Jokowi kemana aja?” tulis @panca66.

Sebelumnya, politisi senior Partai Demokrat, Marzuki Alie mengungkapkan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) ini artinya ada persoalan besar.

“Adanya KLB ini artinya kan ada persoalan yang tidak diselesaikan dengan baik, tidak dibangun komunikasi yang baik antar-elit, makanya kejadian ini,” jelas Marzuki saat berbincang dengan Pro3 RRI, Jumat (5/3/2021).

Marzuki sendiri menduga jika KLB ini terjadi akibat adanya kebuntuan komunikasi yang terjalin di dalam Partai Demokrat.

“Sebenarnya tidak perlu terjadi kalau tidak ada kebuntuan komunikasi, tetapi nyatanya terjadi berarti ada kebuntuan komunikasi di dalamnya,” jelasnya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *