Mabespolri Amankan 402 Kg Sabu di Kawasan Elit Sukabumi

0
(0)

Jakarta,-Satgasus ‘Merah Putih’ Bareskrim Polri menggerebek sebuah rumah menyimpan ratusan kilogram sabu di kawasan elit Kabupaten Sukabumi. Temuan tersebut merupakan pengembangan dari pengungkapan terakhir di Banten, pada 22 Mei lalu.

“Pengembangan terakhir pada 22 Mei lalu di wilayah Banten, saat itu kota mendapatkan sebanyak 821 kilogram sabu. Alhamdulillah, kemarin sore anggota kita dari Satgasus Bareskrim di bawah pimpinan pak Ferdi Sambo (Kasatgasus Merah Putih) dan tim berhasil mendapatkan sabu-sabu seberat 402 kilogram,” kata Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Kamis (4/6/2020).

Menurut Listyo, aksi pembuntutan yang dilakukan Satgasus cukup memakan waktu karena transaksi yang dilakukan komplotan tersebut melewati kawasan perairan internasional dan transaksi dilakukan ship to ship.

“Transaksi ship to ship, dari kapal di pelabuhan internasional dipindahkan menggunakan kapal nelayan masuk ke jalur pantai. Kita dapati dan buntuti, mereka masuk di jalur di Palabuhanratu, Sukabumi,” lanjutnya.

Terlihat hadir dalam konfrensi pers, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Satgasus Merah Putih, Brigjen Ferdy Sambo.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Komunitas Senabung Jakarta (sedekah nasi bungkus Jakarta) @senabungjakarta bekerja sama dengan ACT

Fri Jun 5 , 2020
0 (0) Jakarta. HN – Dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H 2020 bekerja sama dengan ACT terkait menjadi agent GLOBAL QURBAN yaitu Sedekah Qurban untuk warga yang tidak mampu termasuk di 50 Negara lain nya terutama Negara Islam yang selama ini tertindas karena konflik perang di negaranya serta Palestina […]