​Lokasi Debat Keempat Capres-Cawapres di Jakarta, ‘Indoor’

Jakarta – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), August Mellaz, memberi petunjuk lokasi penyelenggaraan debat keempat capres-cawapres pada 21 Januari 2024. “Sudah ada usulan di Jakarta dan dalam ruangan (indoor), bukan di Gedung KPU,” katanya, Sabtu (13/1/2024).

Menurut August, tim media televisi penyelenggara debat keempat capres-cawapres sudah menyampaikan beberapa usulan lokasi. Selain itu, pada proposal usulannya juga disampaikan tentang tata letak (layout) panggung debat.

August menyatakan KPU telah menyampaikan sejumlah catatan evaluasi terhadap usulan stasiun televisi penyelenggara. “Kami berkewajiban untuk menanggapi dan mengevaluasinya,” ucapnya.

Debat keempat akan menampilkan para calon wakil presiden (cawapres) untuk kedua kalinya. Topik yang dibahas antara lain pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, energi, lingkungan hidup, serta masyarakat adat dan desa

August berharap penyelenggaraan debat keempat ini dapat berjalan sukses. Sebagai stasiun televisi penyelenggara kali ini adalah SCTV, Indosiar, dan Metro TV.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *