Liga Premier Inggris: 16 Orang Positif Covid-19

5
(1)

Jakarta: Liga Premier Inggris menyatakan bahwa 16 orang terdeteksi positif dalam putaran terbaru tes Covid-19 yang dilakukan kepada para pemain dan staf pada pekan lalu. Dan jumlah kasus tersebut merupakan yang tertinggi dalam satu putaran sejak musim baru dimulai di bulan September.

Koordinator Liga Premier Inggris secara resmi mengatakan, orang-orang yang dites dan positif mengidap virus corona baru itu saat ini akan mengisolasi diri selama 10 hari.

Baca Juga : Penelitian Baru, Golongan Darah Ini Punya Risiko Lebih Rendah Terkena Virus Corona

“Liga Premier hari ini mengonfirmasi bahwa antara Senin 9 November dan Minggu 15 November, telah dilakukan uji COVID-19 kepada 1.207 pemain dan staf klub. Dari jumlah tersebut ada 16 tes yang positif,” kata Koordinator Liga Premier seperti dikutip Reuters, Selasa (17/11/2020).

Sebanyak 68 orang telah dinyatakan positif mengidap virus dalam 11 putaran pengujian musim ini.

Hingga saat ini di Inggris ada lebih dari 1.3 juta orang terinfeksi Covid-19 dan lebih dari 51.000 diantaranya telah tewas.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Uji Klinik Vaksin Covid-19, Ini Efek Samping

Tue Nov 17 , 2020
5 (1) Jakarta: Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) Prof Cissy Kartasasmita mengatakan, tidak ditemukan efek samping vaksin Covid-19 yang berat terhadap ribuan relawan yang telah diujicoba. “Info atau berita mengenai adanya yang meninggal, sakit berat, sakit punggung, itu tidak terbukti dari hasil uji klinik vaksin Covid-19. Setelah dilakukan […]