Liburan Panjang, Warga Jabodetabek Padati Bandung

0
(0)

ilustrasi

Bandung: Liburan panjang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama sejak 28 hingga 30 Oktober 2020 dimanfaatkan warga Jabodetabek untuk berwisata ke kota Bandung, Jawa Barat. Hal itu berimbas pada meningkatnya tingkat hunian hotel di kota tersebut.

“Sampai sekarang semua kamar full, kita ada 109 kamar berbagai tipe sudah penuh semua,” Makerting Communications Executive Hotel Moxy Bandung, Cindy Reigen kepada wartawan di Hotel Moxy kota Bandung, Kamis(29/10/2020).

Selain itu dikatakan Cindy, sebagian besar wisatawan menginap satu malam di hotel karena memiliki tempat tujuan wisata ke daerah lain seperti ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Namun ada sebagian wisatawan yang menginap hingga akhir pekan di hotel tersebut.

Lebih lanjut, menurut Cindy, pihaknya memperketat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di hotel tersebut. Ia memastikan setiap tamu diwajibkan mengikuti aturan hotel termasuk 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Tentunya 3M itu harus dipatuhi oleh tamu. Setiap tamu yang mau check in juga harus di cek suhu tubuhnya serta cuci tangan atau pakai hand sanitaizer yang telah kita sediakan,” tandasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Terima Lima Laporan Begal Sepeda Di Bulan Oktober ini

Fri Oct 30 , 2020
0 (0) Jakarta: Pihak Kepolisian sedikitnya telah menerima sebanyak lima kali laporan kasus begal sepeda periode Oktober 2020. Terakhir laporan itu didapat dari aksi begal sepeda yang dilakukan terhadap anggota TNI Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (26/10/2020) lalu. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro […]