Friday, June 18

Lebih 200 Rudal Dilepaskan Hamas ke Israel

Ramallah: Sayap militer Hamas, Brigade Izz al-Din al-Qassam, telah melancarkan serangan rudal besar dengan 100 rudal ke Beersheba, sebagai respons atas pemboman kembali menara sipil, menegaskan bahwa serangan berikutnya lebih besar, menurut laporan portal berita Palestina Dunya Al-Watan.

Al-Qassam meluncurkan serangan rudal baru, yang mengikuti serangan Beersheba, ke Tel Aviv dan Bandara Ben Gurion, sebanyak 110 rudal, sebagai tanggapan terhadap serangan ke menara rumah susun, mengirimkan pesan kepada Israel yang mengatakan, “Jika Anda kembali, kami akan kembali.”

Sirene berbunyi di kota Tel Aviv dan pinggirannya, Bersheeba, dan semua permukiman di seluruh Gaza, sementara sayap militer Hamas mengonfirmasi pemboman pangkalan udara (Nevatim) dan (Hatzerim) di Negev.

Brigade Al-Qassam mengumumkan pada Selasa malam (11/5/2021), bahwa mereka membom kota Tel Aviv dengan 130 roket, sebagai tanggapan atas pesawat pendudukan yang menargetkan menara pemukiman di Kota Gaza.

Pesawat tempur Israel juga menargetkan menara Hanadi, yang kini rata dengan tanah, dan Menara Al-Jawhara, bagian barat dan tengah Kota Gaza, tanpa menimbulkan korban jiwa di antara warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *