by

Laskar Antasari Janji Perbaiki Performa di Laga-Lanjutan

Jakarta: PS Barito Putera Kembali menelan kekalahan usai taluk 1 – 2 dari Bali United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2021 – 2022 yang berlangsung di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang Sabtu (11/9/2021).

Hosting Unlimited Indonesia

Arsitek tim Laskar Antasari Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa dua kekalahan bukan kondisi yang baik bagi sebuah tim.

“Ya kembali kami menelan kekalahan dua kali beruntun, ini adalah situasi yang kurang bagus. Tapi kami janji tadi di ruang ganti untuk bangkit di pertandingan ketiga,” ujar Djadjang.

Pelatih yang dikenal dengan sapaan Coach Djanur ini mengungkapkan bahwa konsentrasi atau fokus adalah salah satu kelemahan tim asuhannya saat ini. Hal ini disebutnya merupakan biang kerok yang merubah keadaan dinana seharusnya mereka telah unggul nanmun dapat dikejar oleh lawan.

“Jalannya pertandingan sendiri kami sempat unggul, tapi kehilangan fokus kehilangan konsentrasi kembali terjadi sehingga dua gol balasan dari Bali United terjadi di gawang kita. Itu hal yang harus diperbaiki di pertandingan ketiga berikutnya,” sebut Djanur.

Meski demikian Djanur meyakini bahwa anak asuhnya dapat kembali bangkit. Karena meski kalah, namun menurut Djanur anak asuhnya sudah tampil cukup baik pada hari ini.

“Membangkitkan mental pemain memang pekerjaan pelatih, jangan sampai down dengan dua kekalahan ini. Tapi saya yakin mereka tidak akan mudah menyerah, karena mereka telah menunjukkan kinerja yang cukup bagus. Tinggal itu tadi hal – hal seperti fokus, konsentrasi yang seperti itu. Secara taktikal akan kami perbaiki dalam latihan. Mudah – mudahan kami bisa membangkitkan motivasi pemain dengan dua kekalahan ini,” sambung Djanur.

Sebelumnya di pekan pertama, Barito juga kalah 1 – 0 dari Persib Bandung. Kekalahan kedua ini menempatkan Laskar Antasari pada posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *