Lapas Bulak Kapal Bekasi Terima Satu Sapi Kurban dan Bumbu Masak Dari Menkumham

0
(0)

HarianNasional.com – Lapas Kelas 2 Bulak kapal Kota Bekasi, menerima bantuan hewan kurban dari Menteri Hukum dan Ham yang diserahkan langsung oleh Direktur Pembinaan dan Pelatihan Kerja Produksi Dirjen Pemsyarakatan Kemenkumham, Jumat (31/7/20).

“Pagi hari ini saya mewakili Bapak Menteri Hukum dan Ham menyerahkan satu ekor sapi kepada Kalapas Kelas 2 Bekasi. Penyerahan juga sekaligus bumbu untuk dimasak bagi para warga binaan,” kata Direktur Pembinaan Dan Pelatihan Kerja Produksi, Hendra Eka Putra, kepada wartawan di Lapas Bulak Kapal. 

Hendra menambahkan, bahwa sumbangan ini sebagai bentuk empati kepada warga binaan agar bisa merayakan Idul Adha dengan gembira. 

“Agar saudara-saudara saya dilapas ini bisa turut gembira merayakan datangnya Idul Adha,” imbuh Hendra. 

Untuk tahun 2020, Lapas Bulak Kapal Kota Bekasi mendapat kesempatan untuk menyembelih dua ekor sapi. Setelah disembelih, daging kurban akan dimasak dan dibagikan untuk kurang lebih 1200 orang warga binaan. 

Kalapas Kelas 2 Bulak Kapal, I Made Darmajaya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan hewan kurban dari Menteri Hukum dan Ham. 

“Semoga bantuan ini bisa dinikmati para anak-anak warga binaan. Meskipun mereka didalam tapi tetap bisa merayakan datangnya Hari Raya,” ungkap Made.

Untuk diketahui, Menteri Hukum dan Ham mendistribusikan 10 ekor sapi kurban ditahun ini. Ke-10 ekor hewan disebar ke beberapa Lapas yang ada dijabodetabek. (rdk/rex)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Resmi Buka Green Sedayu Mall Cengkareng pada Perpanjangan PSBB Terapkan Protokol Covid 19

Sat Aug 1 , 2020
0 (0)   Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, Agung Sedayu Grup kembali mempertegas eksistensinya dengan menghadirkan mall terbarunya yaitu Gren Sedayu Mall, yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (31/7/2020). Mall tersebut berdiri diatas lahan seluas 2,2 Ha dan cukup strategis yang berada di kawasan Mix Use […]