Lakoni Pekerjaan Ini Demi Sambung Hidup, Azis Gagap Dulu Eksis Bareng Sule

Jakarta – Beginilah kabar pelawak Azis Gagap usai menghilang dari televisi setelah sebelumnya sempat eksis bareng Sule.

Kabar terkini datang dari pelawak Azis Gagap yang sempat menghilang dari layar kaca. Ternyata, kini Azis Gagap semakin menikmati bisnis jua-beli hewan kurban.

Bagi Azis Gagap, omzet yang didapatnya dari bisnis itu cukup bagus.

“Kalau dagang itu pas banyak ya insyallah dikasih banyak,

kalau mau sedang-sedang saja ya dapatnya sedang, kadang malah nggak mau dagang,” kata Azis Gagap dilansir Tribun-medan.com dari wartakotalive.com, Minggu (16/6/2024). Azis Gagap mulai berbisnis setelah kesehatannya mulai tidak baik-baik saja.

Sebelumnya dikabarkan Azis Gagap bahkan sempat ‘menghilang’ dari layar kaca akibat sakitnya itu.

“Kempat istirahat, jadi ada waktu buat keluarga setelah jadwal pekerjaan (syuting) dikurangi,” ucap Azis Gagap yang kini berusia 50 tahun itu.

Kabarnya, usia yang sudah tidak muda lagi serta muncul artis-artis baru yang dianggapnya lebih lucu, membuat Azis Gagap memilih untuk mundur perlahan dari layar kaca.

Namun Azis Gagap membantah kabar itu. Sejauh ini Azis Gagap tetap ada banyak tawaran syuting di televisi. Namun, Azis Gagap yang memutuskan untuk membatasi pekerjaan.

“Kalau diikuti setiap hari, ada saja pekerjaan, cuma dikurangi saja,” ucapnya.

Jika biasanya bisa 10 kali bekerja di lokasi syuting dalam seminggu, sekarang Azis Gagap maksimal hanya mengambil empat tawaran syuting.

“Lainnya untuk ibadah,” kata Azis Gagap.

Disisi lain sebelumnya kabar sahabatan Azis Gagap yakni Sule sempat heboh di media sosial.Dimana Sule mengakui dirinya sepi job selama 2 tahun ini.Padahal dulu disebut pelawak termahal, namun Sule kini mengaku sepi job sudah 2 tahun.

Adapun Sule mengaku sudah dua tahun tak terima tawaran job di TV.Bahkan kini Sule hanya mengandalkan uang kontrakan dan hasil kebun untuk memenuhi biaya hidupnya.Sepinya tawaran pekerjaan itu ia alami setelah menolak diroasting seorang komika.Ditambah lagi, ketika itu beredar banyak rumor miring tentang dirinya.

“Dengan adanya opini-opini yang tidak bagus,

Nah setelah ramai-ramai soal roasting itu saya langsung sepi tuh job, sampai dua tahun sepi job,

enggak ada calling job selama dua tahun,” ucap Sule kepada Denny Chandra, dikutip dari kanal YouTube PaSKITV, Jumat (24/5/2024).

Sule pun harus memutar otak untuk terus memenuhi biaya hidupnya. Ia mengaku kini hanya mengandalkan uang dari rumah kontrakan dan hasil kebun buah yang ia miliki.

“Ya selama itu saya ngandelin kontrakan dan kebuh dukuh, kan saya berkebun juga,” ucap Sule.

Dari sini, Sule berpikir bagaimana tetap bisa eksis sebagai pelawak hingga akhirnya membuat konten sendiri tanpa harus menunggu job dari televisi dan lainnya.

“Dan itu ternyata berpengaruh dengan adanya opini saya gimana-gimana, TV itu enggak mau makai lagi saya, akhirnya mikir gimana bikin wadah sendiri,” ucap Sule.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *