by

Kunker ke Bangkalan, Moeldoko Temui Ulama

Bangkalan: Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahim dengan para ulama dan pengurus Pondok Pesantren di Kabupaten Bangkalan/ yang di tempatkan di pendopo agung setempat. Rabu (15/9/2021)

Hosting Unlimited Indonesia

Moeldoko memenyampaikan kedatangan ke bangkalan membawa komitmen Presiden tentang dana abadi untuk pesantren yang tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

“Hadirnya pemerintah akan memberikan bentuk konkret terhadap penyelenggaraan pendidikan di pondok pesantren,” ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Di kesempatan yang sama, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron mengatakan, kunjungan Kepala Staf Presiden ke Bangkalan, memberikan arahan dan menerima masukan dari para ulama khususnya terkait Perpres 82 tahun 2021.

“Masukan yang disampaikan oleh para ulama dengan lahirnya Perpres itu kedepannya bisa selektif dan tidak sampai salah sasaran,” terangnya.

Moeldoko mengungkapkan, kedatangannya selain bersilaturahmi, pihaknya juga mengapresiasi Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkalan yang telah berkolaborasi dengan semua pihak terutama tokoh masyarakat dan alim ulama dalam memutus rantai sebaran virus.

“Kami sangat mengapresiasi kepada tim Satgas covid-19, dimana pada bulan Juni hingga Juli Bangkalan menghadapi hebatnya lonjakan kasus Covid-19 dan sekarang sudah mulai berangsur normal dan harus terus bisa di pertahankan,” ungkap Moeldoko. (imr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *