KORUT Keluarkan UU Pelarangan Rokok

0
(0)

Seoul: Korea Utara mengadakan pertemuan langka Majelis Rakyat Tertinggi pada hari Rabu (4/11/2020) untuk mengadopsi undang-undang tentang pelarangan tembakau dan pengusahaannya, menurut laporan media pemerintah keesokan harinya.

“Rapat Pleno ke-11 Presidium ke-14 Majelis Rakyat Tertinggi (SPA) Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) berlangsung di Aula Majelis Mansudae pada 4 November,” kata Rodong Sinmun, organ partai yang berkuasa di Korut, seperti dikutip dari Yonhap News Agency, Kamis (5/11/2020).

Dua agenda, termasuk pengetatan kontrol atas produksi dan penjualan rokok dan tentang merokok, dan mempromosikan perusahaan hemat energi, diperkenalkan dan disahkan dengan persetujuan suara bulat pada pertemuan tersebut, kata media tersebut.

Para pejabat tinggi yang menghadiri pertemuan itu termasuk Choe Ryong-hae, pemimpin No 2 Korea Utara dan presiden Presidium SPA.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ramai-ramai Boikot Produk Prancis, Termasuk Minimarket Di Indonesia

Thu Nov 5 , 2020
0 (0) Jakarta – Sejumlah minimarket di Indonesia melakukan pemboikotan produk Prancis sebagai respons pernyataan Presiden Emmanuel Macron yang dinilai anti Islam. Di Jawa Timur dan Kalimantan Barat, toko Basmalah menarik produk-produk Prancis dari 180 outletnya untuk dimasukkan ke dalam gudang. Toko Basmalah merupakan minimarket milik masyarakat yang tergabung dalam […]