by

Konser Amal 100 Hits untuk Cianjur Digelar

Jakarta: Konser Amal 100 Hits untuk Cianjur digelar di Lippo Mall Kemang pada Minggu (4/12/2022) mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Konser ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Gigi, Kaka Slank, Warna, AB Three, Atiek CB, Elfa Singers, dan lainnya.

“Mereka disarankan membawa lagu-lagu hits supaya penontonya terhibur dan dengan terhibur penonton akan berdonasi,” kata Penggagas Konser Mohamad Kadri kepada Pro3 RRI, Minggu (4/12/2022).

Kadri mengatakan, donasi hasil konser ini akan digunakan untuk membangun hunian sementara (huntara) bagi korban gempa Cianjur. “Donasi nantinya disalurkan melalui Iluni UI, donasi ini fokusnya untuk pembangunan hunian sementara,” kata Kadri.

Menurutnya, konser ini juga mendapat dukungan sejumlah menteri, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Jadi mereka mensupport gerakan ini untuk musik ini,” ucapnya. Selain itu, ujarnya, sudah ada komitmen dukungan donasi dari dua BUMN yaitu PLN dan Pertamina.

“Semoga bisa bertambah banyak yang berdonasi,” ujarnya berharap.