by

Konsep IKN Untuk Generasi Masa Depan

Jakarta: Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyatakan masyarakat diharapkan jangan egois dan harus memikirkan generasi anak cucu terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

“Kita harus memikirkan masa depan anak kita, kalau egois tinggal nyaman di Jakarta cukup, saya tekankan jangan egois hanya memikirkan generasi kita,” ujarnya secara virtual saat diskusi BERANDA NUSANTARA ‘Menuju Ibu Kota Negara Baru’ di Galeri Tri Prasetya RRI, Rabu (23/2/2022).

Menurutnya, KSP akan mengantarkan pesan ke masyarakat agar semakin jelas konsep besar pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

“Jadi bagaimana KSP mengawal naik mulai dari pelaksanaan hingga perencanaan, bagaimana KSP men-delivery kepada publik, sehingga masyarakat semakin jelas konsep besar pembangunan IKN seperti apa,” imbuhnya.

Ia mengatakan ke depan dalam pembangunan IKN akan terjadi transformasi besar yang meliputi energi, pekerja, dan digitalisasi.

“Menuju one map policy, one data policy dan perlu sebuah wadah yang baru sehingga akan lebih mudah mengelola ke depannya,” katanya.

Moeldoko pun meyakini dengan adanya pembangunan IKN, Indonesia ikut membangun bangsa menuju era ke depan.

“Dengan IKN semuanya akan terjawab, kita akan membangun bangsa menuju era ke depannya,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.