Kondisi Trump Memprihatinkan dan Kemungkinan Kritis

0
(0)

Maryland: Presiden Donald Trump mengalami periode “sangat memprihatinkan” pada hari Jumat dan menghadapi “kritis” dua hari berikutnya dalam perjuangannya melawan COVID-19 di rumah sakit militer, ungkap kepala stafnya pada hari Sabtu (3/10/2020).

Penilaian ini berbeda dengan penilaian Sabtu pagi sebelumnya yang lebih optimis oleh dokter-dokter Trump, yang bersusah payah tidak mengungkapkan bahwa presiden telah menerima oksigen tambahan di Gedung Putih sebelum masuk rumah sakit, seperti yang dilansir dari Associated Press, Minggu (4/10/2020).

“Kami masih belum berada di jalur yang jelas menuju pemulihan penuh,” kata kepala staf Gedung Putih Mark Meadows di luar rumah sakit Walter Reed National Military Medical Center.

Dari salah satu ruangan di rumah sakit, Presiden Donald Trump, yang kini berusia 74 tahun, mengatakan dalam sebuah video pada hari Sabtu bahwa dia merasa “jauh lebih baik” dan berharap “segera kembali,” setelah seharian menerima pesan kontradiktif dari Gedung Putih tentang kondisinya setelah didiagnosis dengan COVID-19.

Dalam video berdurasi empat menit yang dikirim di Twitter, Trump, terlihat lelah dan mengenakan jaket dan kemeja berleher terbuka, mengatakan dia “tidak enak badan” saat pertama kali tiba di Walter Reed National Military Medical Center dan bahwa beberapa hari berikutnya akan sangat penting dalam perjuangannya melawan virus corona, seperti dilansir dari Reuters.

“Selama periode beberapa hari berikutnya, saya rasa itu adalah ujian yang sebenarnya, jadi kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari mendatang,” kata Trump, duduk di meja bundar di depan bendera Amerika.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peringatan BMKG di Ahad Ini, Waspadai Hujan di Sejumlah Wilayah Ibu Kota

Sun Oct 4 , 2020
Post Views: 0 0 (0) Jakarta – BMKG memperingatkan hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta pada Ahad siang hingga menjelang malam. Informasi yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Ahad dini hari menyebutkan, hujan tersebut terjadi setelah cuaca cerah secara merata di seluruh wilayah Jakarta […]