by

Komplotan Gangster Sadis, 11 Remaja Diringkus Warga

Tangerang: Sebanyak 11 orang remaja anggota gangster sadis yang kerap meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang, Banten diringkus warga.

“Komplotan gengster sadis yang usianya mayoritas 17 tahun berjumlah 11 orang berhasil diringkus,” ungkap Iptu Syamsul Bahri, Kapolsek Panongan kepada rri.co.id, Mingggu (9/1/2021).

Tidak hanya 11 pemuda, sambung Syaiful empat unit sepeda motor berbagai jenis serta senjata tajam jenis celurit dan golok ikut diamankan.

“Seluruhnya diringkus pada pukul 03.00 dini hari ini oleh warga yang mengetahui bila para gangster tersebut hendak melakukan aksi sadisnya,” terangnya.

Sebelum menelan korban jiwa, lanjutnya, warga langsung mengepung dan mengamankannya hingga viral di media sosial.

“Saat itu, para gangster ini belum melancarkan aksinya, sehingga belum ada korban dari aksi brutal mereka,” tukas Syamsul.

Dari aksi tersebut, polisi berhasil mengamankan senjata tajam yakni 1 buah celurit, 2 buah golok dan juga 4 buah kendaraan bermotor.

Kapolsek menjelaskan, dari 11 remaja anggota gangster ini, beberapa di antaranya masih di bawah umur yang kebanyakan kelahiran tahun 2002.

Selanjutnya, polisi akan melakukan gelar perkara untuk menyelidiki kasus ini. Hingga saat ini, ke 11 orang tersebut masih diamankan di Polsek Panongan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *