Komisi V DPR Papua Tinjau Kesiapan PON di Merauke

5
(555)

Merauke : Komisi 5 DPR Provinsi Papua melakukan peninjauan venue serta monitoring persiapan pelaksanaan PON 20 tahun 2020 di Kabupaten Merauke, Papua.

Monitoring dan peninjauan tersebut untuk mengecek dan mendengarkan seluruh persiapan PON dari Pemerintah Daerah dan panitia Sub Da PON Merauke.

Sekretaris Komisi 5 DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah mengatakan kehadiran Komisi 5 DPRP Papua di Merauke untuk mengetahui seluruh masalah yang menjadi hal mendasar yang dapat mempengaruhi sukses nya pelaksanaan PON dan jika terdapat permalahaan agar di sampaikan secara tertulis sehingga menjadi masukan dan evaluasi kedepan.

“Adanya Intruksi Presiden atau Inpres pelaksanaan PON menjadi acuan agar seluruh instansi yang ada di Merauke harus bekerjasama dan mendukung pelaksanaan PON di Provinsi Papua,” ungkap Fauzun di Merauke, Kamis (20/2/2020).

Baca juga : Menpora Tak Khawatir PON 2020 Diselenggarakan di Papua

Fauzun Nihayah, mengungkapkan terkait surat keputusan atau SK panitia Subda PON Merauke yang belum di keluarkan, maka pihak nya akan segera berkoordinasi bersama panitia besar PB PON di Provinsi Papua.

Sementara itu, Anggota Komisi 5 DPR Provinsi Papua Nason Utty, mengatakan berdasarkan hasil pemaparan dari Pemda dan panitia Subda PON Merauke maka dapat di simpulankan bahwa Merauke telah siap melaksanakan PON 2020, baik dari sisi ketersediaan sarana dan prasarana, bahan makanan, dan kebutuhan mendasar lainnya.

Nason Utty menegaskan seluruh instansi vertikal terutama BUMN wajib berkontribusi mensuskeskan pelaksanaan PON seperti Telkom yang harus gencar melakukan promosi dan PLN yang harus benar benar menjamin pasokan listrik aman pada saat pelaksanaan PON di Kabupaten Merauke.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 555

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Maksimalkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Aplikasi "Adiraku"

Thu Feb 20 , 2020
5 (555) Hariannasional.com, Jakarta – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk kembali berinovasi dengan meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis digital yaitu adiraku. Acara Grand Launching ini bertajuk “satu aplikasi untuk berbagai kebutuhan sahabat” yang merupakan bentuk wadah Komunikasi Digital antara Adira Finance dengan konsumen. Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli […]