by

Kisah Ojol Yang Melapor Di Polsek Cileungsi Di Cuekin, Kini Sang Driver Mendapatkan Berkah

harianNasional.Com, Jakarta -Perlakuan oknum polisi di Polsek Cileungsi yang ‘cueki’ laporan driver ojol bernama Charly (38) berbuntut panjang. Oknum polisi tersebut kini diperiksa Propam Polres Bogor. Kejadian yang dialami Charly ini viral di media sosial. Charly mendapat perlakuan kurang mengenakkan saat melaporkan kehilangan motor ke Polsek Cileungsi.

Berawal dari postingan sebuah akun Instagram @_marinadks. Dalam postingan itu disebutkan Charly kehilangan motor N-Max setelah ditipu oleh penumpangnya. Charly kemudian ke Polsek Cilengsi untuk membuat laporan kehilangan. Namun ia mendapat perlakuan buruk dari oknum polisi. Oknum polisi tersebut memberi kesan menyueki laporan Charly. Oknum polisi itu juga sempat mendorong dada Charly dengan kepalan tangannya.

Kisah Charlie, pengemudi ojek online yang viral karena kehilangan motornya mengundang simpati komika Marshel Widianto. Marshel Widianto bersama Gilang Widya Pramana membeli bantuan untuk Charlie, berupa satu unit motor baru.

Baca Juga : Ojek Online Dicuekin Lapor Kehilangan Motor, Anggota Polsek Cileungsi Diperiksa Propam

Proses penyerahan motor dilakukan di depan J99 Tower, Jakarta. Charlie hadir bersama keluarga besar.

Marshel Widianto pun membagikan cerita inspiratif mengenai kisah Charlie itu melalui akunnya di Instagram. Dia mengaku sedih mendengar kabar ada orang yang mendapat musibah setelah berprasangka baik.

“Bapak Charlie kehilangan motornya karena ingin membantu orang yang membutuhkan, tetapi motornya malah dibawa lari oleh si peminjam,” tulis Marshel, dikutip pada Kamis (13/1).

Namun, Marshel menegaskan bahwa Charlie kehilangan motor bukan karena berprasangka baik tetapi karena bertemu orang jahat. “Mas Gilang tidak ingin dunia ini kehilangan orang-orang yang berprasangka baik seperti Pak Charlie,” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.