Kini Banyak Di Kenal Orang, Jadi Selebgram Penghasilan Rp 50 Juta

Jakarta – Gadis asal Jakarta Utara bernama Sarah Misel tidak menyangka bisa dikenal banyak orang, karena konten-konten yang diunggahnya di Instagram dan TikTok.

Sarah Misel berbagi cerita tentang kehidupannya sebelum terkenal sebagai selebgram.

Sarah Misel mengakui dulunya hanya sebagai wanita yang suka masak dan menjual hasil masakannya, serta mengantarkannya sendiri.

“Jadi aku punya coffeeshop gitu. Aku masak, jual, dan antar sendiri. Lalu aku juga pernah kerja jadi pegawai kantoran,” ucapnya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (8/6/2024).

Berjalannya waktu, Sarah mulai menjajal dunia digital menjadi seorang vlogger. Ia membuat konten-konten yang diunggah di Instagram dan TikTok sejak tahun 2017.

Berjalannya waktu, ada salah satu konten Sarah yang meledak dan disaksikan oleh banyak orang di media sosial, sehingga membuatnya dikenal banyak orang.

“Semua berawal dari iseng-iseng aja sebenarnya sampai akhirnya terkenal. Aku senang-senang aja. Semua pekerjaan aku gampang, cuma memang enggak enaknya enggak punya privasi gitu,” jelasnya.

Karena memiliki banyak followers, Sarah menjadikan profesinya sebagai konten kreator dan selebgram sebagai pekerjaan utamanya. Bahkan, ia bisa sampai mendapat pemasukan mencapai Rp 50 juta.

Dari pemasukannya itu, Sarah bisa membeli mobil, motor, dan handphone bagus untuk ia gunakan, serta membiayai kehidupan keluarganya sendiri.

“Yang pasti hal itu bikin aku kagum dan bangga sama diri sendiri,” ungkapnya.

Sampai detik ini Sarah Misel memiliki lebih dari 150 ribu followers di Instagram dengan akun @srhmishell, serta tiga juta followers di akun TikTok @sarahmisell, berkat konsistensinya membuat sebuah konten di media sosial sehingga membuatnya dikenal sebagai selebgram.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *