Kim Jong-un Pastikan Musnahkan Seluruh Musuh

Pyongyang – Kim Jong Un, Pemimpin Korea Utara menjelaskan negaranya tidak akan ragu menggunakan seluruh kekuatan militer untuk memusnahkan musuh. Ini jika ada menggunakan cara-cara keras melawan Pyongyang.

“Jika musuh mencoba menggunakan kekerasan terhadap negara kita. Kita akan mengambil keputusan berani untuk mengubah sejarah dan tidak ragu menggunakan seluruh kekuatan super kita untuk memusnahkan mereka,” kata Kim seperti dilansir KCNA, Jumat (9/2/2024).

Kim menyatakan tidak pernah mengadakan dialog atau negosiasi dengan Korea Selatan. Lantaran kerja sama militer dan pertahanan antara Seoul dan Amerika Serikat yang kian mesra.

“Kebijakan kesiapan militer yang kuat adalah satu-satunya cara untuk menjamin perdamaian. Serta keamanan bagi negara,” ujarnya.

Kim menyatakan penyatuan Korut dan Korsel secara damai tidak mungkin lagi dilakukan. Negaranya sedang melakukan perubahan kebijakan dalam cara menangani Korsel, yang berarti perubahan besar bagi Pyongyang.

Laporan KCNA mengatakan Kim melakukan kunjungan ke Kemhan Korut bersama putrinya, Ju Ae. Oleh para analis sang putri diperkirakan bakal memainkan kemungkinan peran dalam kepemimpinan negara tersebut di masa depan.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *