KETUM ASITA 1971 Periode 2020-2024 Terpilih, Artha Hanif : Kami Akan Galang Kekuatan Hadapi Proses Hukum

5
(100)
Artha Hanif, Ketua Umum ASITA 1971 Terpilih Periode 2020-2024

HarianNasional com, Tangerang Selatan – Artha Hanif terpilih sebagai Ketua Umum DPP Association of The Indonesian Tours and Travel (ASITA) 1971 untuk periode 2019-2024 yang diputuskan dalam sidang Musyawarah Nasional Luar Biasa setelah mengalahkan 3 kandidat ketua umum lainnya dalam pemungutan suara.

Artha Hanif mengatakan, dirinya setelah terpilih sebagai ketua umum akan segera membentuk kepengurusan upaya penguatan struktur organisasi yang kedepannya akan banyak menguras waktu.

“Saya akan melakukan hal pertama yang dianggap penting adalah pembenahan organisasi ASITA 1971 yang tentunya akan menyita 50 persen waktu”,ujarnya setelah terpilih.

Dan Menurutnya lagi, hal yang terpenting adalah Bagaimana membangun potensi dan sinergis di seluruh anggota ASITA 1971 yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Saya meminta dukungan semuanya untuk menjalankan apa yang menjadi perjuangan kita kedepan dan Kita akan menggalang kekuatan Untuk menghadi persoalan hukum yang sedang kita hadapi”,tegasnya.

Ia juga menyampaikan mohon bantuan doanya dan dukungan agar ASITA lebih di kenal lagi baik didalam maupun di luar negeri.

“Saya yakin amanah yang diberikan untuk memimpin ASITA empat tahun kedepan akan saya jalankan untuk perjuangan kesejahteraan para anggota ASITA”,ujarnya.

Dan perlu kita ketahui ungkapnya, perjuangan ini dari titik awal tentunya akan banyak mendapatkan halangan dan rintangan sehingga nantinya ASITA selalu tetap jaya.

“Insyaallah apapun yang terjadi kita akan hadapi semua persoalan hukum yang sedang berlangsung dan kita berharap nantinya proses hukum akan berpihak kepada kita”,tutupnya.

Selain pemilihan Ketua Umum, MUNASLUB ASITA 1971 juga melakukan pemilihan Ketua DEPETA ASITA 1971.(rd)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 100

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kasus Jiwasraya, Heru Hidayat Divonis Seumur Hidup

Mon Oct 26 , 2020
5 (100) Jakarta: Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat telah memvonis terdakwa Heru Hidayat Presiden Komisaris PT Trada Alam Minera (Tram) dengan hukuman pidana penjara seumur hidup. Menurut majelis hakim, terdakwa Heru telah dinyatakan bersalah melakukan korupsi dan memperkaya diri bekerjasama […]