Kepolisian Dikerahkan Amankan Konser Coldplay

Jakarta – Polda Metro Jaya melakukan pengamanan untuk mengawal jalannya konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini. Sebanyak 3.906 personel dikerahkan mengamankan konser tersebut.

“3.906 personel (amankan konser Coldplay di Jakarta),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan, Selasa (14/11/2023). Trunoyudo mengatakan 3.906 personel itu gabung dari anggota Polda Metro, Polres, hingga BKO dari TNI AD dan pemda DKI Jakarta.

Rinciannya yaitu 2.626 personel Polda Metro, 299 personel dari Polres, 981 personel BKO dari TNI AD hingga Pemda DKI. Dia meminta semua pihak, baik penonton konser maupun masyarakat Jakarta secara keseluruhan agar menjaga ketertiban dan keamanan selama konser berlangsung.

Pihak kepolisian akan berjaga sampai Chris Martin dan personel lainnya yang diperkirakan baru tampil sekitar pukul 21.00 WIB. Dengan pembukaan penampilan solois perempuan Indonesia, Rahmania Astrini.

“Mengimbau menjaga ketertiban dan keamanan secara umum,” ucapnya. Seperti diketahui, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11) hari ini.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *