by

Kemiskinan dan Stunting di Jateng, Pak Bowo Perintahkan Kader Gerindra

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, memerintahkan kader Gerindra segera menangani masalah kemiskinan dan stunting di daerah Jawa Tengah. Perintah tersebut disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang menemukan data satu dari lima anak di Jawa Tengah mengalami kekurangan gizi.

“Karena itu Pak Prabowo meminta kami semua untuk fokus terhadap masalah stunting, dan kita berharap pada usia Indonesia yang ke 100 tahun nanti, masalah stunting dan kemiskinan ini bisa kita tuntaskan,” kata Muzani, Senin 9 Januari 2023.

menurut Muzani, Pak Bowo juga meminta agar bencana banjir tahunan yang melanda Pekalongan dan wilayah pantai utara (pantura) lainnya, dapat segera dituntaskan oleh pemerintah pusat yang bersinergi dengan kepala daerah di wilayah pantura.

Sedangkan bantuan yang disalurkan oleh Partai Gerindra ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah adalah bagian dari kepedulian guna meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Pak Prabowo memerintahkan kami agar gunakan kekuatan yang ada di Gerindra melalui anggota DPRD Jateng dan DPR RI untuk menanggulangi banjir di Jawa Tengah,” kata Muzani menjelaskan.

Ia mengatakan, partai Gerindra dipilih oleh rakyat, anggota DPR partai ini juga dipilih oleh rakyat. “Maka segala kemampuan yang ada di partai ini akan dimaksudkan untuk membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat,” kata Muzani menegaskan.sinpo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *