by

Kembali Ke GBK, IMI Resmikan Kantor Baru

HarianNasioanl.Com,jakarta – Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo hadir secara langsung untuk mengisi acara peresmian kantor baru IMI pada Jumat (10/9/2021) siang WIB.

Hosting Unlimited Indonesia

Hari ini sangat istimewa, selain kita kembali ke lingkungan GBK, IMI beberapa puluh tahun yang lalu ketika saya masih kuliah kantornya ada di wilayah sini, di gedung tenis.”ujar Bambang.

Dengan berdirinya kantor IMI di GBK, Bambang berharap cabang-cabang olahraga lainnya di Indonesia juga mempunyai kantor di kawasan GBK.

Kita berdoa saja semoga cabor-cabor yang tersebar di berbagai tempat bisa berkumpul di GBK ini.” ungkap Bambang.

Bambang kemudian menegaskan jika IMI ingin sekali untuk memajukan olahraga otomotif nasional agar bisa merajai dan berlaga di kancah internasional.

Ke depan, lanjut dia, IMI akan menjadi suatu perkumpulan organisasi para penggemar otomotif tanpa pandang bulu.

“Kita tidak melihat rambut, kulit, agama, asal-usul, siapa yang mau silakan mendaftar. Kita harus menjadi perekat dari pada nilai-nilai kesatuan dan persatuan bangsa kita melalui berbagai kegiatan, melalui berbagai minat di antara komunitas otomotif Indonesia.”ujarnya.

Drs.H. Cucu Sutara Ketum Kadin Jabar Yang hadir secara langsung mengatakan sangat mengapresiasi dan bangga kepada Ketua IMI Bambang Soesatyo telah berhasil mengembalikan kembali Kader-kader IMI dan Pusat kantor di GBK dan harapan besar kami khususnya di Jawa Barat dan IMI kedepan bisa menjadi Organisasi dan tentunya yang pertama bisa menaik kan organisasi khususnya Olahraga dan hobi khususnya di IMI,”ujar Cucu Sutara

“Jadi ini adalah langkah strategis, langkah yang bagus meningkatkan strategi Prestasi sekaligus menjalin silaturahmi sesama penggemar Hobi di kendaraan roda 2 dan roda 4.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *