Keluarga Demas Laira Terpukul, Berharap Polisi Ungkap Kasus hingga Tuntas

0
(0)

Keluarga Demas Laira terpukul atas insiden yang menimpa jurnalis muda itu. Keluarga berharap polisi bisa mengungkap kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Demas hingga tuntas. ADVERTISEMENT Harapan kami kepada pihak berwajib bisa mengungkap kasus ini seterang-terangnya.

Karena bagi kami ini kenyataan yang sangat memukul. Hal yang tidak pernah terbayang dalam lintasan, menimpa saudara kami, kata anggota keluarga bernama Oktavianus sebagaimana dikutip Suara.com dari percakapan di rumah duka Demas Laira dari Youtube Channel Tema26, Jumat (21/8/2020).

Saat itu, warga sedang berkumpul di tempat tinggal almarhum yang berada di Dusun Marga Mulya, Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadan, Mamuju Tengah. Mereka mengelilingi jenazah jurnalis muda yang membujur di atas lantai rumah. Kami memohon dukungan teman-teman media untuk membantu kami mengungkap kasus ini paling tidak harapan kami sebagai keluarga bisa mengetahui apa yang jadi motif apa yang jadi sebab meninggalnya saudara kami, Oktavianus menambahkan. Di mata keluarga, Demas merupakan sosok yang baik. Dia orang baik.

Tidak pernah ditegur-tegur (sama saudara), karena orangnya sabar, kata Bongga, saudara Demas. Jurnalis muda yang bekerja untuk media Sulawesion.com itu memiliki enam saudara. Kakak tertuanya, Tabita, yang ketika itu duduk di belakang Bongga menambahkan selama ini tak pernah sekalipun bertengkar dengan Demas Laira. Kalau kakaknya marah, dia ketawa saja, kata Tabita. Saya tidak pernah marahi dia. Dia tidak pernah marahi saya.
(as)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Temuan ICW, Influencer Makan Uang Negara

Sat Aug 22 , 2020
0 (0) Jakarta: Indonesian Corruption Watch (ICW) menyatakan pemerintah diduga menggelontorkan anggaran Rp90,45 miliar untuk jasa influencer, baik individu atau kelompok, dengan tujuan memengaruhi opini publik terkait kebijakan. Hal tersebut merupakan temuan ICW dalam data yang dikumpulkan pada 14 hingga 18 Agustus 2020. Salah satu metode yang dipakai adalah menelusuri […]