Keduanya Lama Tak Terlihat, Ternyata Sudah Jadi Tengkorak

Jakarta – Kembali kejadian kematian Seorang ibu dan anak ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat Kamis (7/9/2023).

Iptu Made Budi, Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok menjelasan, Temuan jasad korban telah membusuk dan tinggal kerangka.

“Kedua korban diidentifikasi merupakan wanita paruh baya GAH (68) dan anak laki-lakinya, DAW (38)”, ujarnya yang di lansir kompas.com, Kamis (7/9/2023)

bahkan, Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi, tinggal tengkorak,”

Namun di dekat mayat keduanya ditemukan minuman yang akan diuji oleh Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya.

di kesempatan yang sama, Warga bernama Jafar mengatakan korban hanya tinggal berdua dan sudah ditinggal sang ayah yang sudah wafat 10 tahun lalu.

“ibu sama anak tinggal bersama dan Bapaknya sudah meninggal 10 tahun yang lalu kurang lebih,” ujar Jafar kepada wartawan di lokasi, Kamis (7/9/2023).

Saat itu Jafar menuturkan melihat korban keluar dari kompleks menaiki taksi.

“terakhir kurang lebih hampir sebulan setengah, di bulan Juli”, ujarnya lagi.

Menurutnya, korban terlihat di pertengahan Juli. Dia mulai curiga ketika 17 Agustus rumah korban tak memasang bendera. Warga setempat mengira korban ke luar negeri.

“Sekitar pertengahan, saya masih ngelihat. Karena kita kan kalau akhir bulan Agustus, kami menyampaikan surat, ini sudah kosong. Dan nggak pasang bendera 17-an. Kami curiganya ke luar negeri atau ke mana,” jelasnya.

Jafar mengatakan kecurigaan juga muncul selama satu bulan lampu rumah korban tak menyala. Namun warga hanya bisa menduga korban ke luar negeri karena korban tak bersosialisasi.

“ternyata listrik tidak tahu ternyata sudah diputus. Itu kurang lebih hampir satu bulanan lampu mati orangnya tidak pernah kelihatan makanya dari tetangga sekitar maupun sekuriti ada kecurigaan,” jelasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *