Monday, April 19

Kecewa Bupati dan Wabup Tidak Ada, Massa Gelar Aksi Lanjutan Tolak Transit WNI Wuhan Kecewa Bupati dan Wabup Tidak Ada, Massa Gelar Aksi Lanjutan Tolak Transit WNI Wuhan

Ranai : Ratusan Masyarakat pagi ini kembali berkumpul memadati Halaman Kantor DPRD Natuna, Ranai. Senin, (03/02/2020) pagi.

Dalam agenda aksi hari ini masyarakat menunggu kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, yang sejak 5 hari belakangan tidak berada di tempat.

Kedua pimpinan dan wakil pimpinan daerah Natuna tersebut dikabarkan melakukan kegiatan dinas luar. Namun, masyarakat Natuna tetap kecewa karena ketiadaan Bupati dan Wakil Bupati terkait gejolak di Natuna soal kedatangan WNI dari Wuhan di wilayahnya.

Anggota DPRD Natuna Wan Aris Munandar dalam arahannya kepada ratusan masyarakat mengatakan informasi terakhir Bupati Abdul Hamid Rizal dan Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti telah dalam perjalanan pulang ke Natuna.

“Pak Bupati kita sekarang posisinya informasi terakhir bahwa Bupati dan Wakil Bupati Natuna sudah berada di ruang Tunggu Bandara Hang Nadim Batam, untuk ke Natuna,” pungkasnya.

Hingga saat ini, masyarakat Natuna masih menginginkan para WNI Wuhan untuk keluar dari bumi Natuna. Mereka khawatir kedatangan para WNI Wuhan berimbas pada penyebaran virus Corona.

Diketahui, 200 lebih WNI Wuhan saat ini telah dilakukan observasi di Hanggar Barat, Bandara Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *