by

Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Gunakan TAA

Jakarta: Polisi masih terus mendalami penyebab kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Polisi berencana menggunakan traffic accident analysis (TAA) untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Ya nanti diolah TKP, nanti kan di gambarkan kendaraan dari mana, posisi dimana, sampai di TKP pakai 3 dimensi,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Apabila kenyataannya laju kendaraan benar mencapai 190 KM/jam, maka penyebab kecelakaan bukan karena mengantuk seperti pengakuan awal Jody ke polisi. Tubagus akan menerima dugaan kelalaian yang menyebabkan kecelakan fatal.

“Ya makannya itu menjadi bukti petunjuk sebagai nanti hasil untuk selanjutnya proses penyidikan,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Untuk diketahui, Instastory yang dibuat oleh sopir Vanessa viral. Namun, video itu disebut telah dihapus. Tapi, ada warganet mengaku sudah mengabadikannya dalam tangkapan layar dan kemudian viral. Dalam Instastory, Jody disebut melaju dengan kecepatan 190 KM/jam.

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Belum diketahui kondisi Vanessa dan suami hingga saat ini.

Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut.

TAGS : #TAA, #Vanessa Angel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *