by

Kebelet Berbuat Mesum , Dua Sejoli Lakukan Adegan Syur Di Arena Terbuka Di Jakarta Utara

HarianNasional.Com, Jakarta – Muda-mudi diduga kebelet berbuat mesum akhir-akhir ini tak lagi mengenal tempat.

Bahkan di tempat umum yang dirasa sepi pun, mereka berani melampiaskan nafsunya.

Kini tak kalah heboh, sejoli berhubungan intim di depan gang, tepatnya di pinggir jalan kawasan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video viral tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @seputar.sunter yang kemudian diposting ulang oleh @jakut.info.

“Dua sejoli di Jakut, kedapatan tengah melakukan adegan tak terpuji di depan gang. Aksi pasangan muda-mudi tersebut terekam camera CCTV yang di pasang di tembok gang,” bunyi narasi akun tersebut pada video yang diunggah.

“Adegan reproduksi di Sunter yang tertangkap kamera CCTV pas salah satu geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. Jangan ditiru ya geng Sunter🙏🏻 tulis akun IG @seputar.sunter

Sejoli yang sedang dimabuk asmara itu nampaknya tidak menyadari aksi hubungan intim terekam CCTV rumah warga sekitar. Mereka nampak asyik berhubungan intim di antara mobil warga yang tengah diparkir. Dari video yang kini telah viral di media sosial (medsos) itu, tercantum tangga 29/12/2021 pukul 20.47 WIB.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, sekilas sejoli itu seperti pelajar. Si pelaku laki-laki, seperti mengenakan seragam pramuka. Sementara pemeran perempuan, selain mengenakan kerudung hitam, juga terlihat mengenakan celana olahraga khas pelajar.

Terlihat, tangan si pemeran perempuan seperti tengah memegang sesuatu dari arah celana si lelaki meski tidak melihatnya. Ia nampak fokus ke depan, sementara tangannya terus-terus bergerak seperti gerakan (maaf) onani.

Masih dalam posisi tidak melihat ke arah celana lelaki, si perempuan berkerudung hitam sesaat kemudian seperti melakukan gerakan nungging. Barulah si pemeran laki-laki melakukan aksinya maju mundur.

“Anggota saat ini sedang melakukan pengecekan ke lokasi,” kata Ricky.

Sementara itu, sejumlah netizen menyayangkan aksi tidak terpuji sejoli yang tidak mengenal tempat itu.

“Udah kebelet terus ga ada duit ya gitu,” tulis salah seorang netizen.

“Wawwwwww selain di semak semak ada uga ya di blkng mobil. (emoji tertawa),” timpal netizen lainnya.

“Astaghfirullah, share video lengkap,” canda netizen lainya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky membenarkan peristiwa tak senonoh itu. Pihaknya kini tengah menginvestigasi video viral tersebut.

“Anggota saat ini sedang melakukan pengecekan ke lokasi,” kata Ricky.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *