Kebakaran Pasaraya Manggarai Disertai Suara Ledakan

0
(0)


Jakarta: Petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api di Pasaraya Manggarai, Tebet, Jakarta sempat terkendala memadamkan Si Jago Merah, dikarenakan asap tebal dan pekat di lokasi kebakaran.

Petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Sartono menyatakan, saat memadamkan terdengar beberapa kali ledakan kecil akibat kabel yang terbakar.

“Begitu kami menggunakan lima unit blower portable dan satu mesin penghilang asap, kami bisa menembus dan itu terlihat langsung kami padamkan apinya,” ujar Sartono, Minggu (25/10/2020).

Sartono menjelaskan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.47 WIB itu akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.25 WIB.

Ia menyebutkan, sedikitnya ada 14 unit mobil dan 56 personel pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk memadamkan api tersebut.

“Kebakaran diduga akiba korsleting listrik yang terjadi di ruang panel. Infornasinya seperti itu,” tuturnya.

Meski demikian, ia memastikan, tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materil masih didata.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Responden Burhanuddin Cs Mulai Takut Ngomong

Mon Oct 26 , 2020
0 (0) Jakarta: Tuan rumah Cagliari berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Crotone dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Minggu (25/10/2020). Cagliari menang 4-2 atas Crotone. Cagliari harus tertinggal terlebih dahulu dari Crotone. Di babak pertama menit 21, Junior Messias mencetak gol untuk […]