Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Melewati Angka 4.000

0
(0)

Jakarta – Kasus pandemi Covid-19 di ibu kota terus bertambah. Pada Rabu (29/4), kasus yang positif melewati angka 4.000. Total, ada 4.033 kasus positif di Jakarta dan 412 orang di antaranya dinyatakan sembuh dari virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

Data tersebut dilansir dari laman resmi milik Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) Jakarta, corona.jakarta.go.id. Berdasarkan data yang diperoleh Indonesiainside.id, untuk kasus positif, ada 2.893 titik kelurahan yang telah diketahui, namun untuk sisanya yakni 1.140 kasus positif lainnya masih belum diketahui titik kelurahannya.

Selain itu, untuk yang menunggu hasil, dalam artian telah diperiksa dan spesimennya sedang diuji di laboratorium, yakni 2.392 orang. Jika diakumulasikan, total ada 6.425 kasus Covid-19 di Jakarta.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Buruh Tetap Desak Pemerintah Berpikir Jernih

Wed Apr 29 , 2020
0 (0) Jakarta: Elemen buruh yang tergabung dalam Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK) tidak akan melakukan aksi unjuk rasa dalam peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), pada, Jumat (1/5/2020) di Jabodetabek. Liburnya aksi itu karena wilayah Jabodetabek diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai langkah untuk mencegah meluasnya virus corona […]